Pelepasan & Purna Tugas Kepala Bidang Renstandarisasi & Sekretaris Dinas Dikpora DIY - dikpora.jogjaprov.go.id

Pelepasan & Purna Tugas Kepala Bidang Renstandarisasi & Sekretaris Dinas Dikpora DIY

DETAIL BERITA 30 Oktober 2017 03:10 WIB,   Jurnalis: Eri-k ,   Dibaca : 232kali
  Foto : sesi poto bersama kepala dinas dan pejabat purna tugas  
Share :
Dinas Dikpora DIY- Senin 30 Oktober 2017 merupakan hari yang penuh dengan haru khususnya dilingkungan kantor Dinas Dikpora DIY.

Pasalnya pada Senin pagi hari ini,disela acara apel dilaksakan sesi perpisahan sekaligus pamitan Pejabat dilingkungan Dinas Dikpora DIY.  Acara yang berlangsung singkat tersebut dihadiri oleh seluruh PNS, PTT dan Suporting di lingkungan kantor Dinas Dikpora DIY, juga turut hadir pula para Kepala balai di UPTD Dikpora DIY.

Adalah Kepala Bidang Perencanaan dan Standarisasi dinas Dikpora DIY, Drs.Suraya dan Sekretaris  Dinas Dikpora DIY, Dra.Irawati  yang terhitung pada 1 November 2017 sudah berstatus purna tugas dari Dinas Dikpora DIY.

Dalam sesi tersebut juga bersamaan dengan purnanya staff PLB dan Dikas, Ibu Toifah.

Dalam acara yang berlangsung haru tersebut Kepala Dinas Dikpora DIY, Drs. R Kadarmanata Baskara Aji membuka sesi pamitan sekaligus memberikan kesan-kesan dan meluapkan rasa kehilanganya terhadap kepala bidang dan sekretaris yang sudah purna tugas tersebut. 
Sembari mengenang masa-masa dahulu hingga purna saat ini, Kepala Dinas tanpa sadar meneteskan air matanya yang tidak dapat terbendung.

Selain Kepala Dinas Dikpora DIY, sebagai perwakilan dari seluruh pegawai dilingkungan Dinas Dikpora, juga disampaikan kesan oleh Kepala Bidang PLB Dikdas Didik Wardaya dan Kepala BPO DIY, Edi Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas menyampaikan untuk urusan tugas dari Kepala Bidang Perencanaan Standarisasi dapat di ampu oleh Bpk Didik wardaya sebagi PLT semetara belum ada yang menggantikan secara resmi dan untuk Sekretaris Dinas sementara PLT diberikan kepada Bpk Priyo Santoso.


Berita Terkait

Berita Lain


Komentar Berita

Kembali ke atas


PENGUMUMAN BARU
LINK PENTING: BSE - Lembaga Pusat - Lembaga Daerah - Link UPTD - Budaya Baca - Konten Pendidikan - NUPTK - NISN - NPSN - Seksi DIKTI - BAN SM

Kantor : Jl.Cendana 9 Yogyakarta Kode Pos : 55166 Telepon : (0274) 541322 Fax : 513132 Email : dikpora@jogjaprov.go.id
Dinas Pendidikan, Pemuda, & Olahraga
Daerah Istimewa Yogyakarta.

www.dikpora.jogjaprov.go.id
Copyright © 2014 .Hak cipta dilindungi undang-undang.
Web themes by watulintang.com