Penyerahan Hadiah Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Berprestasi Tingkat DIY - dikpora.jogjaprov.go.id

Penyerahan Hadiah Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Berprestasi Tingkat DIY

DETAIL BERITA 31 Juli 2018 04:07 WIB,   Jurnalis: Zakky M ,   Dibaca : 632kali


  Foto : Sekretaris Dinas Dikpora DIY, Tri Widiatmoko, ST., MT., menyerahkan hadiah secara simbolik  
Share :

Sekretaris Dinas Dikpora DIY, Tri Widiatmoko, ST., MT., menyerahkan hadiah kepada perwakilan pemenang pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Berprestasi Tingkat DIY secara acak kepada 3 orang secara simbolik di Sasana Krida Dinas Dikpora DIY, Selasa (31/07/2018). Hadiah itu diberikan kepada para Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) dengan berbagai kategori dan jenjang yang penilaiannya sudah dilaksanakan pada Bulan Mei lalu.

Kategori pertama ialah pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) yang dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 5 Mei 2018 bertempat di Tara Hotel No. 129 Yogyakarta. Diikuti oleh 5 Orang pada masing-masing kategori dari 5 Kabupaten/Kota yang ada di DI. Yogyakarta, dengan kategori pemilihan: Guru BK, Guru SD, Guru SMP, Guru SMA, Guru SMK, Guru PLB Pendidikan Dasar Berdedikasi dan Berprestasi, Guru PLB Pendidikan Menengah Berdedikasi, Guru SMA/SMK Berdidikasi, Tenaga Perpustakaan SMA Beprestasi, Tenaga Perpustakaan SMK Beprestasi, Laboran SMA Beprestasi, Laboran Tenaga SMK Beprestasi.

Sedangkan kategori kedua ialah Kegiatan Pemilihan Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Kepala Tata Usaha Berprestasi yang dilaksanakan pada tanggal 13-16 Mei 2018 bertempat di University Hotel Yogyakarta. Jenjang Kepala Sekolah Beprestasi, meliputi: TK, SD, SMP, SMA, SMK, PLB Berdedikasi; Jenjang Pengawas Sekolah Berprestasi, meliputi: TK Berprestasi, Pengawas SD Berprestasi, Pengawas SMP Berprestasi, Pengawas SMA Beprestasi, Pengawas SMK Berprestasi; dan Jenjang Kepala Tata Usaha Berprestasi, meliputi: Kepala TU SMA, Kepala TU SMK.

Sementara itu, untuk jumlah nilai hadiah ialah: Juara 1: Uang Pembinaan Rp7,5 Juta; Juara 2: Uang Pembinaan Rp6 Juta; Juara 3: Uang Pembinaan Rp5 Juta. Selain hadiah tersebut, juga diberikan pula Trofi dan Piagam dari Gubernur DIY dan Kepala Dinas Dikpora DIY. Sedangkan untuk Juara 1juga berkesmpatan mewakili DIY di tingkat nasional dengan mengirimkan portofolio, karya tulis ilmiah, dan menampilkan pertunjukan seni.

Sebelumnya, Sekretaris Dinas Dikpora DIY, Tri Widiatmoko, ST., MT., memberikan sambutan mewakili Kepala Dinas Dikpora DIY, Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji. Widiatmoko memberikan apresiasi kepada Para Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) yang sudah mengerjakan sesuatu dengan penuh cinta sehingga mengahasilkan sesuatu yang baik pula.

“Terimakasih Bapak Ibu sudah bekerja dengan penuh cinta, dedikasi, dan loyalitas sehingga mendapatkan hasil yang baik seperti ini, mendapatkan penghargaan. Uang dan penghargaan itu mengikuti perjuangan,” kata Widiatmoko dihadapan para PTK.

Widiatmoko juga berharap kepada para juara yang mewakili DI. Yogyakarta di pemilihan tingkat nasional menadatang supaya mendapatkan hasil yang memuaskan. “Saya juga mohon doa Bapak Ibu sekalian agar para juara yang dikirim ke tingkat nasional bisa mengaharumkan nama DI. Yogyakarta,” pintanya kepada para PTK Berprestasi yang hadir di Sasana Krida Dinas Dikpora DIY. 


Berita Terkait

Berita Lain


Komentar Berita

Kembali ke atas


PENGUMUMAN BARU
LINK PENTING: BSE - Lembaga Pusat - Lembaga Daerah - Link UPTD - Budaya Baca - Konten Pendidikan - NUPTK - NISN - NPSN - Seksi DIKTI - BAN SM

Kantor : Jl.Cendana 9 Yogyakarta Kode Pos : 55166 Telepon : (0274) 541322 Fax : 513132 Email : dikpora@jogjaprov.go.id
Dinas Pendidikan, Pemuda, & Olahraga
Daerah Istimewa Yogyakarta.

www.pendidikan-diy.go.id
Copyright © 2017 .Hak cipta dilindungi undang-undang.
Web themes by WatulintangMedia