Bertepatan dengan Idul Adha 1439 Hijriyah, Dinas Dikpora melakukan penyembelihan Hewan Qurban - dikpora.jogjaprov.go.id

Bertepatan dengan Idul Adha 1439 Hijriyah, Dinas Dikpora melakukan penyembelihan Hewan Qurban

DETAIL BERITA 24 Agustus 2018 04:08 WIB,   Jurnalis: Erik.jogja ,   Dibaca : 192kali


  Foto :  
Share :
Dinas Dikpora DIY  - Bertepatan dengan Idul Adha 1439 Hijriyah, Dinas Dikpora melakukan penyembelihan Hewan Qurban pada Kamis, 23 Agustus 2018 dihalaman Kantor Dinas Dikpora DIY Jl.Cendana no 9 Yogyakarta.

Sejulah pejabat dilingkungan Dinas Dikpora DIY termasuk Kepala Dinas Dikpora turut hadir dalam prosesi penyembelihan Sapi yang jumlahnya sebanyak 3 ekor. Ke-3 ekor sapi tersebut merupakan sapi yang didapat dari beberapa pegawai Dinas Dikpora DIY yang melakukan Qurban (Sohibul Qurban). 

Penyembelihan  ini merupakan kegiatan kesekian kalinya karena setiap tahun Dinas Dikpora DIY juga melaksanakan penyembelihan hewan qurban di moment Idul Adha ini. Hasil penyembelihan kemudian di bagikan kepada masyarakat dan beberapa UPTD yang masih layak untuk diberi.

Tak kurang dari 250 bungkus daging sapi kemarin (23/8) dibagikan kepada masyarakat di Yogyakarta khususnya warga dan pedagang di sekitaran kantor Dinas Dikpora DIY (Jl.Cendana 9 Yogyakarta).

Menurut panitia Qurban Dinas Dikpora DIY “Manakala kita memiliki keyakinan bahwa segala perbuatan yang dilakukan itu diniati dengan Ikhlas dan tulus dalam melayani masyarakat, Insya Allah akan membuahkan kebaikan-kebaikan yang kelak akan dicatat sebagai nilai ibadah," 

Berita Terkait

Berita Lain


Komentar Berita

Kembali ke atas


PENGUMUMAN BARU
LINK PENTING: BSE - Lembaga Pusat - Lembaga Daerah - Link UPTD - Budaya Baca - Konten Pendidikan - NUPTK - NISN - NPSN - Seksi DIKTI - BAN SM

Kantor : Jl.Cendana 9 Yogyakarta Kode Pos : 55166 Telepon : (0274) 541322 Fax : 513132 Email : dikpora@jogjaprov.go.id
Dinas Pendidikan, Pemuda, & Olahraga
Daerah Istimewa Yogyakarta.

www.pendidikan-diy.go.id
Copyright © 2017 .Hak cipta dilindungi undang-undang.
Web themes by watulintang.com